Saturday, May 1, 2010

Rematik - Herbal Untuk Rematik dan Arthritis

Dalam musculo / Sistem rangka khususnya dengan penyakit rematik atau arthritis tubuh harus mengarah kembali ke keadaan kesehatan dan keseimbangan.

ini dapat dilakukan dengan tumbuh-tumbuhan. Saya tahu ini karena anak saya adalah bukti hidup.

Untuk menangani masalah-masalah yang terwujud dalam tulang atau otot secara efektif pencernaan dan asimilasi dalam tubuh harus bekerja dengan baik seperti halnya berbagai aspek eliminasi. Ingatlah ini ketika memilih tumbuhan yang berbeda untuk kebutuhan khusus. Mereka dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan seluruh tubuh. Termasuk alternatif anti inflamasi rubifacients diuretik perangsang dan biskuit.

Anti-rematik

Sejumlah besar tumbuhan memiliki reputasi mencegah mengurangi atau menyembuhkan masalah rematik. Berikut ini adalah panjang meskipun jauh dari lengkap daftar anti-rematik termasuk berbagai tindakan utama. Tumbuhan ini adalah anti-rematik

Bearberry Couchgrass

Ash berduri

Black cohosh Dandelion

Ragwort

Black Willow Devil amp s Claw

Sarsaprilla

Bladderwrack Guaiacum

Poplar Putih

Blue Flag Jahe

Wild Yam

Bogbean Juniper Wintergreen

Boneset Anggur Mountain

Apsintus

Burdock Mustard

Yarrow

Cayenne Nettles Dok Kuning

Alteratives

Alteratives adalah tumbuhan yang secara bertahap membersihkan dan memperbaiki amp quot tercemar amp quot kondisi aliran darah dan mengembalikannya ke sehat berfungsi. Tumbuhan ini bekerja melalui mekanisme yang berbeda banyak yang tidak sepenuhnya dipahami namun cukup dan mereka bekerja dalam berbagai kondisi termasuk rematik.

Sebagian besar kondisi rematik dan rematik ditingkatkan melalui pembersihan umum dan revitalisasi yang dibawa oleh tumbuhan ini

Black cohosh

Devil amp s Claw

Bogbean

Guaiacum

Benih Seledri Sarsaparilla

Antiradang

Dalam pengobatan holistik herba ini dapat membantu terutama di rematik dan rematik kondisi di mana lama radang sendi dan masalah lain menjadi diri sendiri. Tumbuhan ini mengurangi radang dengan membantu tubuh untuk mengatasi masalah bukan menekan peradangan yang biasanya merupakan bagian dari respon tubuh yang sehat.

Sebuah contoh yang baik adalah Meadowsweet . Hal ini kaya zat aspirin seperti alami yang mengurangi pembengkakan dan nyeri. Ini juga merupakan diuretik dan hati sehingga membantu tubuh dalam pembersihan dan eliminasi dan waktu kliring akar peradangan yang terletak pada akumulasi racun.

Berikut adalah herbal anti-inflamasi yang paling efektif

Black Willow

Meadowsweet

Devil amp s Claw

Populer Putih

Guaiacum Wild Yam

Tidak seperti resep anti-inflamasi herbal ini aman dalam dosis besar. Mereka adalah dalam bentuk terdilusi dan seimbang cara alam yang dirancang mereka. Sebuah dosis aman dan efektif Black Willow bisa ml /

Diuretik

peredaran darah Stimulan

Membersihkan tubuh dengan merangsang sirkulasi yang meningkatkan aliran darah ke otot dan sendi merupakan cara lain untuk membantu tubuh Anda dalam penyembuhan untuk rematik dan arthritis.
proses pembersihan ini dapat dilakukan tanpa melelahkan hati dengan menggunakan bumbu yang merangsang sirkulasi perifer seperti Cayenne Jahe Poke Root berduri atau Rosemary Ash. Jika ada masalah peredaran darah atau hati ini harus dipertimbangkan ketika melakukan membersihkan.

tonik pencernaan

Agar tumbuh-tumbuhan yang diperlukan untuk diserap proses pencernaan harus bekerja dengan baik. Penggunaan tonik pahit seperti gentian Golden Seal Apsintus atau Yarrow mungkin sangat berguna. Jika ada gelar yang cukup sembelit atau longgokan kotoran penggunaan mengungsikan diperlukan terutama yang bertindak dengan merangsang hati
seperti Boldo Rhubarb Root atau Yellow Dock.

No comments:

Post a Comment