Monday, May 3, 2010

Ciri Ciri Asam Urat - Realtor Konflik Kepentingan - The Departemen Kehakiman Vs The National Association of Realtors

Realtors seharusnya memiliki hubungan fidusia dengan pembeli atau penjual real estat. Mereka disumpah untuk menegakkan kapasitas ini dan bekerja dalam kepentingan baik pembeli atau penjual. Itu adalah untuk menempatkan kepentingan terbaik dari pembeli atau penjual pertama di atas kepentingan mereka.

Menariknya National Association of Realtors NAR memilih untuk melawan pemerintah yang panjang dan keras untuk mencegah broker lain dari modernisasi sistem penjualan melalui beberapa kemampuan pemasaran baru dari Internet.

Beberapa properti Layanan ini dibangun di atas premis bahwa Agen dan broker akan bekerja sama dan memiliki akses yang sama untuk menjual satu sama lain persediaan.

Siapa yang main-main siapa

Sangat menyedihkan untuk melihat MLS telah menjadi seperti dinosaurus tetapi dengan sikap tidak mengherankan mengapa. Mereka bertahan karena mereka adalah raksasa tapi begitu juga Tyrannosaurus Rex. Alih-alih merangkul kemampuan Internet sekali lagi mereka telah menghabiskan bertahun-tahun dan uang pembayar pajak yang obstructionists serakah untuk kemajuan. Sepertinya mereka telah begitu bust memerangi masuknya orang lain bahwa mereka kehilangan penglihatan di sistem mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment