Tuesday, May 11, 2010

Menyembuhkan Diabetes - Gestational Diabetes Fakta

Gestational diabetes muncul sampai persen dari kehamilan yang mempengaruhi . wanita di Amerika Serikat saja setiap tahunnya. Ancaman terbesar yang ditimbulkan oleh diabetes kehamilan adalah bahwa bayi mengembangkan menjalankan sebuah resiko tinggi yang lahir dengan tipe diabetes.

Tipe diabetes mempengaruhi persen penderita diabetes di dunia dan melibatkan sel-sel darah yang memiliki tingkat resistensi yang tinggi terhadap insulin yang mengakibatkan peningkatan permintaan pada sel pankreas dari tubuh yang menghasilkan insulin. Diabetes tipe berhubungan erat dengan obesitas dan merupakan penyebab utama dari kedua kebutaan dan gagal jantung.

Apapun masalahnya diabetes dengan cepat berubah menjadi epidemi dan organisasi kesehatan internasional dan pemerintah telah mulai untuk meningkatkan penelitian mereka untuk menemukan cara-cara untuk mengatasi masalah ini berkembang. Di Amerika Serikat Senator Hillary Clinton dan Susan Collins baru-baru ini memperkenalkan Gestational Diabetes UU yang didukung oleh American Diabetes Association.

tindakan ini dimaksudkan untuk mempromosikan riset dan gestational diabetes untuk mencoba dan menemukan langkah-langkah pencegahan dan penyembuhan terhadap masalah tersebut. Mengingat jumlah penderita diabetes meningkat setiap hari penelitian ini sangat penting untuk menjaga masalah diabetes pada umumnya berasal. Sementara diabetes dapat dihindari oleh orang-orang yang memimpin gaya hidup yang benar dengan mendapatkan latihan yang cukup dan menjaga diet yang tepat anak-anak yang lahir dengan diabetes tipe akibat diabetes kehamilan pada ibu mereka tidak memiliki pertahanan tersebut.

----------------------------------------

Catatan Artikel ini dapat secara bebas direproduksi selama kotak sumber daya PENULIS di bagian bawah artikel ini adalah termasuk dan dan semua link harus aktif / Linkable dengan sintaks tidak ada perubahan.

No comments:

Post a Comment