Sunday, May 9, 2010

obat diabetes

Pembacaan optimum untuk orang dewasa yang berada di bawah usia tahun adalah / . adalah membaca sistolik dan adalah membaca diastolik Yaitu OPTIMAL atau rata-rata.. Itu tidak berarti bahwa setiap penyimpangan dari angka-angka ini tidak semua benar. Rentang pembacaan yang memuaskan untuk orang dewasa adalah antara - sistolik dan diastolik antara - .

Ini adalah fakta medis yang berlaku bahwa setiap membaca lebih tinggi dari / memerlukan perhatian medis. Kebanyakan orang tahu bahwa ... dan komunitas medis seluruh tahu itu. Ketika pembacaan sangat tinggi ada bahaya nyata dari serangan jantung stroke gagal jantung dan gagal ginjal antara lain. Ketika pembacaan tekanan darah ditemukan terlalu tinggi pasien diinstruksikan untuk melakukan perubahan gaya hidup menurunkan berat badan olahraga makan diet rendah garam dan berhenti merokok dan mereka yang paling sering diresepkan diuretik dan obat penurun tekanan lainnya.

Kita semua setuju bahwa tekanan darah yang terlalu tinggi itu berbahaya dan perlu diobati dan dikendalikan. Komunitas medis yang sudah benar-benar baik di mengobatinya. Tapi bagaimana dengan tekanan darah rendah

Bacaan yang terlalu rendah hanya menyangkut seperti yang yang terlalu tinggi. tekanan darah rendah adalah pembacaan tekanan darah / atau lebih rendah. Ada banyak penyebab medis yang mendasari untuk itu. Hal ini meningkatkan risiko demensia pada orang tua. Kabar baiknya adalah bahwa bisa diobati. Perlakuan yang tidak berhasil seperti orang-orang untuk tekanan darah tinggi tetapi ada bantuan yang tersedia.

Tekanan darah harus diperiksa secara teratur. Tekanan darah yang terlalu tinggi adalah masalah yang dapat diobati dan tekanan darah rendah.

No comments:

Post a Comment