Wednesday, March 24, 2010

Asam Urat Dan Rematik - Kesia-siaan, Depresi dan Rage - Bagaimana Terapi dan Konseling Membantu

Yang paling jelas perilaku yang merugikan diri sendiri anda akan dibantu untuk menghilangkan yang panik pada tanda pertama rintangan mengalami suatu yang mencakup segala pesimisme kaku dan keras kepala menggunakan pola-pola perilaku dan memiliki pola pikir HAVING untuk menjadi benar

Merugikan diri sendiri mekanisme pertahanan untuk menghindari termasuk kebiasaan menyalahkan orang lain marah dan kehilangan kesabaran berbicara lebih dari orang lain dan menggunakan alkohol dan obat-obatan untuk mengurangi kecemasan. Ini akan mengambil pekerjaan dan usaha sengaja untuk menghapusnya dari kehidupan Anda tetapi jika Anda tidak bekerja pada perubahan perilaku ini sekarang Anda akan memperpanjang waktu perawatan Anda.

Jika Anda ingin lebih cepat sukses terapi mengembangkan bagan untuk memantau kemajuan Anda dalam mengurangi perilaku ini dan bekerja dengan serius. Konseling dan terapi sering dikaitkan dengan seseorang yang bermasalah tapi cerdas dan berkeinginan meningkatkan kualitas nya hidup.

Dalam beberapa kasus serius pasien harus mengambil anti-depresi atau obat anti-kecemasan bersama dengan konseling dan psikoterapi. Jenis yang paling populer dari konseling saat ini disebut kognitif-perilaku.

Jenis terapi ini kadang-kadang dapat mencapai hasil positif dalam sampai bulan. Klien diajarkan untuk menjadi sadar akan pikiran-pikiran bawah sadar yang menyebabkan perasaan-perasaan menyakitkan mereka atau perilaku gejala.

Juga memeriksa sejarah familys masalah dapat mempercepat sesuatu dengan membantu Anda untuk menjadi lebih sadar akan pikiran dan perilaku yang telah diwariskan dari generasi ke generasi dalam keluarga Anda. Beberapa hasil wawasan Anda akan mengejutkan.

Bagaimana teknik yang dapat membantu Anda mengganti gejala keluarga dengan perilaku lebih konstruktif Suara bagus Yah jangan khawatir penataan ulang kognitif akan membantu Anda dengan itu.

Teknik ini persediaan pola pikir bawah sadar yang Anda terima secara tidak sengaja dari keluarga Anda yang menyebabkan kemarahan depresi dan kecemasan untuk membesarkan kepala jelek mereka. Terapis membantu Anda untuk menemukan pola-pola pikir yang tidak sehat ini dan membantu Anda untuk mengubah mereka hampir secara ajaib sehingga kemarahan kegelisahan dan depresi dihapuskan.

Teknik konseling ini juga aman karena obat-bebas dan ketika digunakan oleh seorang konselor profesional itu hampir tidak memiliki efek samping. Menulis pikiran-pikiran Anda dua atau tiga kali sehari kemudian mendiskusikannya dengan konselor atau psikolog dapat membantu mengurangi dan bentuk kembali jika tidak menghilangkan ini pola pikir yang tidak sehat dan kecemasan yang disebabkan oleh mereka.

Juga waktu berlatih latihan relaksasi teruji dapat membantu jika Anda mengalami masalah kecemasan serius seperti serangan panik atau ketakutan yang tidak rasional. Kemungkinan bahwa gen tidak dapat memainkan peran penting dalam pengembangan kerentanan Anda untuk episode kecemasan atau depresi.

Beberapa peneliti percaya bahwa ada gen tertentu yang mempengaruhi kemungkinan orang mengembangkan masalah emosional. Beberapa percaya bahwa koneksi adalah bagaimana orang-orang tertentu metabolisme berbagai bahan kimia dan hormon yang terkait dengan reaktivitas emosional bunga dan efisiensi metabolisme mereka dapat terganggu pada orang-orang ini menyebabkan ketidaknyamanan lebih emosional.

Stres adalah jelas berkaitan dengan kecemasan dan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Ini adalah keadaan sehari-hari dan mungkin timbul dalam setiap situasi.

Sementara hubungan antara stres berat dan serangan jantung sudah mapan perilaku disfungsional lain juga telah dihubungkan dengan itu kronis kemarahan dan kemarahan. Walaupun hubungan ini agak kabur peneliti belajar lebih banyak tentang hal itu.

Satu teori adalah bahwa kemarahan yang berlebihan menyebabkan sistem saraf bodys untuk mempersiapkan untuk memerangi ancaman menyebabkan pembuluh darah sempit tekanan darah naik dan jantung bekerja lebih keras. Hal ini dapat menyebabkan tekanan jantung yang akan cukup untuk menyebabkan serangan jantung.

No comments:

Post a Comment