Wednesday, March 24, 2010

Pantangan Penyakit Asam Urat - Penyakit Ginjal - Pencatatan Komplikasi Untuk Penyakit Ginjal

Penyakit ginjal merupakan istilah yang sangat luas dan mencakup puluhan kelainan ginjal dan ratusan bahkan ribuan penyakit yang berpengaruh pada ginjal. Jenis komplikasi terlihat di dalamnya tergantung pada apa penyakit ginjal dan betapa fungsi ginjal tetap.

Komplikasi penyakit ginjal adalah kondisi sekunder gejala atau gangguan lain yang terkena penyakit ginjal. Dalam beberapa kasus perbedaan antara gejala-gejala penyakit ginjal dan komplikasinya masih ambigu.

Listing komplikasi yang telah dinyatakan dalam banyak sumber penyakit ginjal terdiri dari gagal ginjal anemia Amiloidosis terkait Dialisis DRA - dari perawatan dialisis Kekurangan vitamin D fosfor serum yang berlebihan Bone menipis dan Osteoporosis.

Penderita diabetes dapat menurunkan risiko komplikasi jika mereka informasi dalam kaitannya dengan penyakit mereka memahami dan mempraktekkan keterampilan yang dibutuhkan untuk lebih mengontrol glukosa darah mereka tekanan darah dan kadar kolesterol dan mendapatkan kebiasaan check up dari tim perawatan kesehatan mereka . Perokok harus berhenti merokok dan kelebihan berat badan penderita diabetes moderat seharusnya untuk meningkatkan dan melatih regimen diet di bawah bimbingan seorang penyedia perawatan kesehatan untuk membantu mereka mencapai berat badan yang lebih sehat.

No comments:

Post a Comment