Tuesday, March 23, 2010

Prinsip Protein Untuk Diabetes

Diet pertimbangan dapat menyajikan sebuah Hobson amp s pilihan pada diabetes. Bahkan ketika asupan bergizi asimilasi ini dapat menjadi masalah lain. Kemudian ada masalah perkembangan diabetes komplikasi jika salah satu berakhir dengan kelebihan glukosa atau lemak dalam sistem. Kelebihan karbohidrat dalam makanan dan hasil kadar gula darah yang tidak terkontrol dapat merusak sejumlah jaringan dari lensa mata ke neuron pembuluh darah kecil dan ginjal. Lemak juga masalah dengan peningkatan kejadian aterosklerosis penyakit pembuluh besar dan komplikasi jantung. Apa kemudian macronutrient yang sesuai bagi populasi diabetes Cukup banyak literatur medis ada untuk menunjukkan bahwa pada diabetes protein mungkin yang terbaik.

Nutrisi terapi untuk diabetes telah berkembang dari pencegahan obesitas atau berat badan untuk meningkatkan efektivitas insulin dan berkontribusi untuk meningkatkan kontrol metabolik Franz MJ . Dalam peran baru ini diet protein tinggi dari total energi makanan membentuk bagian yang sangat berkaitan terapi gizi. Salah satu penyebab yang paling penting bagi diabetes tipe II adalah obesitas. Kelebihan lemak tubuh meningkatkan resistensi insulin dan tingkat yang lebih tinggi diperlukan insulin untuk menurunkan gula darah sebagai beban meningkat Ganong WF . Masalah lain dengan kelebihan lemak adalah penyumbatan arteri dengan plak aterosklerotik yang bertanggung jawab atas berbagai komplikasi diabetes. Setiap mekanisme yang mengurangi lemak tubuh berkurang resistensi insulin dan meningkatkan kontrol glukosa darah. Parker et al juga telah menunjukkan bahwa diet protein tinggi perut dan penurunan massa lemak total pada wanita dengan diabetes tipe II. Studi-studi lain oleh Gannon et al. dan Nuttall et al telah melakukan verifikasi bahwa kadar glukosa darah dan glikosilasi hemoglobin penanda pengendalian diabetes jangka panjang setelah minggu mengurangi diet yang mengandung dari total energi makanan dalam bentuk protein dan kandungan karbohidrat yang rendah. Ini adalah berspekulasi bahwa diet protein tinggi memiliki efek menguntungkan pada diabetes karena kemampuan protein dan asam amino untuk merangsang pelepasan insulin dari pankreas. Dengan demikian protein yang tinggi tidak hanya aman pada diabetes tetapi juga dapat terapi sehingga meningkatkan kendali glisemik dan penurunan risiko komplikasi yang berhubungan dengan diabetes.

Manfaat diet protein tinggi tidak berakhir di sini. Masing-masing komponen protein seperti diet ketika tepat dipilih dapat memiliki keuntungan lain juga. Suplemen diet yang mengandung protein whey dan kasein seperti sangat direkomendasikan. Kasein adalah protein susu dan memiliki kemampuan untuk membentuk gel atau gumpalan dalam perut. Kemampuan untuk membentuk gumpalan ini membuatnya sangat efisien dalam pasokan gizi. Bekuan darah dapat memberikan yang berkelanjutan lambat pelepasan asam amino ke dalam aliran darah kadang-kadang berlangsung selama beberapa jam Boirie et al. . Berkelanjutan lambat pelepasan nutrisi dengan baik sesuai dengan jumlah terbatas insulin yang dapat diproduksi oleh pankreas pada diabetes. Sebuah suplemen yang mengandung protein kasein dengan demikian dapat meningkatkan jumlah energi yang diasimilasikan dari setiap makan dan pada saat yang sama mengurangi kebutuhan untuk intervensi farmakologis untuk mengendalikan gula darah.

Whey protein dan caseins juga mengandung amp quot casokinins amp quot dan amp quot lactokinins amp FitzGerald yang telah ditemukan untuk mengurangi baik sistolik dan diastolik tekanan darah pada hipertensi manusia Seppo . Di samping itu bentuk-bentuk protein whey bioaktif amina dalam usus yang mempromosikan kekebalan. Whey protein mengandung cukup banyak persediaan dari asam amino sistein. Sisteina muncul untuk meningkatkan tingkat glutathione yang telah terbukti memiliki sifat antioksidan kuat - antioksidan mengepel radikal bebas yang menyebabkan kematian sel dan berperan dalam penuaan.

Dengan demikian pengembangan suplemen yang mengandung protein kasein dan whey dapat memberikan apt diet protein tinggi dan manfaat kesehatan bagi individu menderita diabetes obesitas dan hiperkolesterolemia.

TENTANG PROTICA

Didirikan pada tahun Protica Inc merupakan sebuah perusahaan riset nutrisi dengan kantor-kantor di Lafayette Hill dan Conshohocken Pennsylvania. Capsulized memproduksi Protica makanan termasuk Profect yang kompak hypoallergenic siap-untuk-minum minuman yang mengandung protein nol nol karbohidrat dan lemak. Informasi mengenai Protica tersedia di

No comments:

Post a Comment