Tuesday, March 23, 2010

Gestational Diabetes Gejala - Apa Apakah Mereka Dan Apa Penyebab Gestational Diabetes?

Apa Penyebab Gestational Diabetes

Tidak seperti bentuk-bentuk lain diabetes orang tidak memahami alasan-alasan yang terkait dengan penyakit ini. Bahkan persis apa yang menyebabkan gestational diabetes masih tetap sulit dipahami. Salah satu alasan yang dikutip oleh para ahli adalah bahwa hormon-hormon plasenta dikeluarkan selama kehamilan mengganggu sekresi insulin dari pankreas sesuatu yang disebut sebagai amp quot kontra-insulin amp quot efek. Juga ada beberapa alasan lain akibat yang mungkin muncul selama kehamilan

    Setiap keluarga
  1. sejarah masa lalu.
  2. Poli
  3. kistik ovarium syndrome PCOS obesitas dan kelebihan berat badan.
  4. Jika usia ibu di atas pada saat kehamilan.
  5. Seringkali muncul pada wanita yang sebelumnya telah memiliki bayi lahir mati dan juga pada wanita yang sudah mengalami penyakit pada kehamilan sebelumnya.

Gestational Diabetes Gejala

Kondisi ini biasanya muncul dalam tahap terakhir kehamilan. Dalam kebanyakan kasus penyakit ini bahkan tidak menunjukkan gejala apapun. Bahkan jika gejala muncul mereka hampir mirip dengan yang diamati pada pasien dengan diabetes tipe II. Beberapa gejala gestational diabetes ini meliputi

    Haus
  1. terpadamkan
  2. Peningkatan
  3. kecenderungan untuk sering buang air kecil
  4. Berlebihan
  5. kelaparan
  6. Kelelahan mual dan muntah
  7. Jika tidak diobati wanita mengalami gejala seperti infeksi vagina berulang dan penglihatan kabur.

Tentu saja gejala-gejala ini sangat umum selama kehamilan. Namun jika gejala gestational diabetes ini muncul antara - minggu masa kehamilan dokter biasanya merekomendasikan mendapatkan tes toleransi glukosa prosedur diagnostik digunakan untuk mendeteksi kadar glukosa darah dan diabetes.

Gestational Diabetes Perawatan

Lain yang lebih baik cara untuk menghindari gejala gestational diabetes meliputi olahraga teratur menjaga gaya hidup sehat menghindari situasi yang menekan memastikan kehamilan berat badan yang sehat dan memantau kadar glukosa secara teratur.

Dengan informasi ini Anda harus memiliki pemahaman yang lebih besar dari apa yang menyebabkan gestational diabetes dan apa gejala-gejalanya. Kami menyarankan melakukan penelitian tambahan di sini untuk membantu memberikan lebih banyak kenyamanan dan ketenangan pikiran mengenai masalah ini.

No comments:

Post a Comment