Wednesday, March 24, 2010

Penyakit Jantung Hipertensi - Kurang Penyakit Jantung di Vegetarian Than Daging-Pelahap - Temuan Penelitian!

Apakah Anda tahu bahwa rata-rata vegetarian lebih rendah kadar lemak darah kolesterol dan trigliserida daripada orang-orang yang pemakan daging dan usia yang sama dan status sosial Ini fakta yang diterima bahwa manusia dengan kadar tinggi lemak darah lebih beresiko penyakit jantung.

Tidak dapat disangkal bahwa ada besar manfaat kesehatan dari diet vegetarian berasal dari daging merah penghapusan dari makanan atau perubahan kebiasaan makan. Vegetarian yang menjauhkan diri dari memakan semua makanan hewani juga lebih cenderung memiliki kadar kolesterol lebih rendah daripada pemakan daging.

Penelitian telah menemukan bahwa pria yang lebih tua yang makan daging enam atau lebih kali seminggu yang dua kali lebih mungkin meninggal karena penyakit jantung sebagai orang-orang yang berpantang daging. Ini juga telah terungkap dalam penelitian bahwa pria paruh baya yang pemakan daging adalah empat kali lebih besar untuk menderita serangan jantung. Penelitian yang dilakukan di Britania yang melibatkan . vegetarian dan pemakan daging menemukan bahwa semakin banyak daging yang dikonsumsi semakin besar risiko serangan jantung.

jumlah besar produk susu tinggi lemak dan kolesterol telur kaya juga dapat menyebabkan membangun lemak darah dan kolesterol.

Keuntungan dari cara hidup vegetarian adalah jelas. Anda harus memikirkan lebih memperkenalkan sayuran buah-buahan dan makanan mentah ke dalam kebiasaan makan dan membuat komitmen kepada diri sendiri untuk melakukan riset Anda sendiri termasuk menemukan resep vegetarian yang lezat sehat dan memperpanjang hidup dengan mencegah penyakit jantung.

Sebagai perubahan cukup drastis pada awalnya setelah menjalani gaya hidup makan daging akan dianjurkan untuk memperkenalkan makanan vegetarian Anda secara bertahap. Mungkin sekali seminggu untuk memulai dengan maksud untuk memperkenalkan makanan vegetarian lebih lanjut secara teratur setelah Anda dan keluarga Anda telah disesuaikan dengan kebiasaan makan baru. Tujuan Anda adalah untuk menghilangkan semua daging merah sesegera mungkin.

Ya ini adalah pengalaman yang mengubah kehidupan bagi Anda dan keluarga Anda. Namun mengubah kebiasaan makan anda untuk diet vegetarian total akan memberikan manfaat kesehatan untuk membantu Anda menikmati hidup sepenuhnya dengan lebih banyak energi karena Anda akan lebih ramping dan lebih bugar dan siap untuk hidup yang diperpanjang kehidupan yang bahagia. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai - Jangan menundanya lebih lama lagi

No comments:

Post a Comment