Tuesday, March 23, 2010

Penyebab Diabetes - Penyebab Diabetes Mellitus

Diabetes adalah suatu penyakit di mana tubuh tidak lagi memproduksi atau menggunakan insulin dengan baik. Ada banyak penyebab diabetes seperti genetika dan obesitas tetapi mengapa kita mendapatkan diabetes masih merupakan misteri. Ada dua jenis diabetes tipe dan tipe .

Diabetes tipe disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel menciptakan insulin di pankreas. Proses ini cepat mengarah ke kurangnya insulin dalam tubuh sehingga memaksa ketergantungan pada suntikan insulin. Ada cara yang diketahui untuk mencegah diabetes tipe . Sekitar dari semua kasus diabetes di Amerika Serikat adalah diabetes tipe . Onset umumnya terjadi pada anak-anak dan dewasa muda tetapi dapat terjadi pada orang dewasa. Ini disebut terlambat onset diabetes tipe . Kebanyakan yang didiagnosis dengan diabetes tipe adalah sehat.

Diabetes tipe terjadi ketika tubuh Anda tidak dapat lagi menyerap dan memproses insulin dengan baik. Hal ini juga dapat terjadi ketika pankreas tidak menghasilkan cukup insulin. Mereka yang beresiko untuk mendapatkan diabetes tipe umumnya

  • Overweight
  • Apakah riwayat keluarga diabetes
  • Apakah gestational diabetes

Jika Anda seperti saya dan cocok satu atau lebih faktor risiko tinggi jangan khawatir. Ada beberapa cara Anda dapat mencegah serangan Kunci kesehatan yang baik adalah olahraga dan diet sehat. Saya selalu menyadari gejala diabetes sehingga saya dapat mengetahui apa yang saya lakukan salah atau pergi ke dokter.

Anda dapat mencegah diabetes dengan cara yang sama itu diperlakukan. Makan yang benar dan olahraga. Selalu waspada terhadap tanda-tanda peringatan tiga diabetes haus berlebihan lapar yang berlebihan buang air kecil berlebihan. Jika Anda mengalami gejala ini Anda harus mengunjungi dokter Anda.

No comments:

Post a Comment