Saturday, March 27, 2010

Diet Asam Urat - Rumah Sakit 3 Hari Diet - Birmingham Rumah Sakit Diet Review

Rumah Sakit Hari Diet yang juga dikenal sebagai Rumah Sakit Birmingham Diet telah menjadi populer karena klaim bahwa diet diciptakan sebagai sarana untuk memungkinkan pasien untuk menjalani operasi dimaksudkan untuk kehilangan hingga lbs dalam berat selama tiga hari . Atribut sumber-sumber lain asal diet ini rencana ke Universitas Alabama.

Perlu dicatat bahwa lembaga-lembaga ini tidak membuat klaim dan tidak menerima tanggung jawab terhadap orang-orang yang mengikuti diet.

Menyimpang dari ketidakpastian dari asal-usulnya ada sedikit keraguan bahwa rencana diet sederhana ini telah menyebar luas dan bahwa banyak orang telah menggunakannya sering datang melintasi strategi penurunan berat badan di bawah salah satu dari banyak nama. Terlepas dari Rumah Sakit Hari Diet juga dikenal sebagai Alabama Hari Diet hari Tuna Diet Diet Ikan Tuna Hari Jantung Diet dan lain-lain.

Isi berat badan diet ini rencana ini sangat mirip dan akan di sini diperlakukan sebagai dasarnya sama.

Unsur kunci dari Rumah Sakit Hari Diet adalah bahwa ia mengandung tingkat rendah kalori harian dari sekitar . kalori dengan bahan tertentu untuk menyediakan protein karbohidrat lemak sangat sedikit dan nutrisi lain yang kita butuhkan untuk bertahan hidup. Untuk penjelasan lengkap dari rencana menu melakukan pencarian cepat untuk artikel saya amp quot Hari Ikan Tuna Diet - Menu dan Diet Plan amp quot .

Singkatnya rencana menguraikan makanan yang akan dimasukkan untuk sarapan makan siang dan makan malam selama tiga hari.

Ada banyak laporan pengurangan berat badan dari mereka yang telah mengikuti diet. Jumlah berat mengaku hilang selama waktu bervariasi sebagaimana bisa diharapkan dengan metabolisme yang berbeda begitu banyak dan kebutuhan pangan yang terlibat. Namun penurunan berat badan minimal setidaknya tampaknya dicapai dan kemungkinan.

Sebagian besar penurunan berat badan dari diet seperti durasi singkat mungkin berasal dari kehilangan air. Selain itu dengan jumlah kalori sekitar . ini akan jauh di bawah kebutuhan normal untuk kebanyakan orang dewasa sehingga energi yang dikeluarkan juga akan menjelaskan beberapa kerugian.

Walaupun mungkin ada beberapa jangka pendek kehilangan keuntungan perasaan kelaparan yang dialami oleh akhir mendorong diet asupan makanan tambahan setelah diet telah selesai. Sebuah alternatif yang lebih baik adalah sebuah program yang tidak menghasilkan kerinduan untuk makanan tidak menyebabkan tubuh untuk memperlambat kegiatannya dan memperhitungkan kebutuhan gizi sehingga perubahan dalam kebiasaan makan akan memungkinkan terjadi kehilangan lemak periode yang lebih lama dan langgeng .

Daripada mengikuti sederhana program diet rendah kalori menurunkan berat badan selama jangka memungkinkan taktik lain untuk dipekerjakan dalam rencana seperti amp kalori pergeseran amp menempatkan penekanan lebih besar pada kehilangan lemak dan gizi yang memadai. Ini lebih mungkin dalam jangka panjang untuk memberikan manfaat kesehatan dan berat badan berkelanjutan.

No comments:

Post a Comment