Tuesday, March 23, 2010

Mengobati Diabetes - Dewasa Diabetes Gejala - Cara Spot Diabetes Pada Dewasa

Sebagai orang dewasa diabetes adalah sesuatu yang dapat merayap di Anda tanpa peringatan. Yah itu tidak sepenuhnya benar - ada emare / em pasti tanda-tanda peringatan untuk orang dewasa penderita diabetes tapi mereka sering diabaikan atau keliru untuk hal-hal lain. Karena diabetes adalah penyakit serius penting untuk mengenali tanda-tanda ini sedini mungkin untuk meminimalkan masalah-masalah kesehatan dan komplikasi lain. Hal ini terutama berlaku bagi orang dewasa kelebihan berat badan yang sangat beresiko diabetes.

Tanda-tanda klasik diabetes dewasa sering buang air kecil dan konstan haus. Rasa haus sebenarnya merupakan efek samping dari buang air kecil karena tubuh berusaha untuk mencegah dehidrasi. Sering atau buang air kecil yang berlebihan terutama tanda emdiabetes insipidus / em suatu bentuk diabetes yang hormon di alam tidak seperti yang lebih umum emdiabetes mellitus / em yang tidak normal karena tingkat insulin dan / atau penolakan terhadap efek insulin.

Buram visi jelas satu tanda Anda harus menganggap serius seperti yang sering terjadi setelah periode panjang dengan peningkatan kadar gula darah. Banyak orang dewasa akan mengabaikan gejala ini menganggap itu kelelahan atau efek penuaan. Kunjungan ke dokter mata harus dijadwalkan secepat mungkin untuk menentukan apakah penglihatan kabur sebenarnya karena orang dewasa penderita diabetes atau masalah kesehatan lainnya.

Kabar baiknya adalah bahwa diabetes respons yang baik dengan perawatan jika tertangkap lebih awal terutama pada orang dewasa. Jika gula atau resistensi insulin adalah masalah berhati-hati mengendalikan diet dan olahraga dapat menjadi semua yang diperlukan untuk menjaga penyakit dalam cek. Bagi yang lain obat-obatan juga akan diperlukan. Sebelumnya itu didiagnosis meskipun semakin baik kesempatan Anda akan memiliki berurusan dengan diabetes dewasa.

No comments:

Post a Comment