Friday, April 23, 2010

Asam Urat - 5 Great Herbal Untuk reflux Asam

Mengambil herbal untuk asam surutnya mungkin merupakan cara yang bermanfaat untuk menghindari rasa panas sehingga Anda tidak pernah perlu khawatir gejala sakit maag tentang membingungkan dengan serangan jantung. Herbal dapat membantu Anda berhenti mulas sebelum dimulai yang akan membantu Anda membatasi jumlah antasid atau obat lain yang mungkin diperlukan untuk bantuan mulas.

Ada berbagai tumbuhan digunakan sebagai obat kesehatan tetapi hanya beberapa yang benar-benar efektif untuk mencegah dan mengurangi acid reflux. Berikut ini adalah herbal yang efektif untuk acid reflux.

- Black Pepper - Ini adalah ramuan aromatik yang meningkatkan rasa meningkatkan sirkulasi lambung dan merangsang pencernaan. Lada hitam dapat ditambahkan ke resep atau bisa menjadi fitur tambahan untuk makanan disiapkan. Untuk hasil terbaik gunakan kecil sekitar sdt a jumlah keseluruhan lada hitam segar. Dan menggilingnya atas makanan.

- India lada panjang - lada panjang India merupakan stimulan kuat untuk pencernaan dan merupakan salah satu yang paling direkomendasikan untuk meningkatkan pencernaan asimilasi dan metabolisme untuk makanan yang tertelan. Selain itu lada panjang India tumbuh-tumbuhan yang fantastis untuk penyakit asam surutnya sebagai studi telah menemukan itu dapat memberikan perlindungan yang cukup terhadap perkembangan ulkus lambung.

lada panjang India harus diambil dalam jumlah kecil sekitar sdt a . dan dapat dibeli kering dan digunakan dalam resep atau ditambahkan ke makanan untuk rasa. Cukup menghancurkan lada untuk menambahkannya ke makanan. Perlu diketahui bahwa jika Anda menggunakan terlalu banyak rasa dapat menjadi terlalu kuat dan Anda mungkin merasa terlalu panas untuk dimakan.

- Jahe - Jahe telah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu pencernaan dan mengobati penderitaan perut seperti mual muntah dan diare. Jahe merupakan salah satu tumbuhan yang paling sangat efektif untuk acid reflux dan kemungkinan yang paling murni. Efektivitas jahe karena anti-inflamasi sifat antimikroba dan analgesik.

Jahe segar dapat ditambahkan ke resep atau ditambahkan sebagai hiasan tambahan untuk makan selesai. Jahe juga dapat diambil dalam bentuk bubuk dan di tea.Ginger dianggap sebagai salah satu solusi herbal paling aman untuk mengambil dan Anda dapat menelan jumlah sedang setiap hari sdt IE. Dari jahe bubuk atau inci dari jahe . Namun maklum bahwa jika diambil berlebihan mungkin menyebabkan mulas ringan.

- Liquorice - Liquorice adalah ramuan kuat dan anti-inflamasi bahwa penelitian telah menemukan ditampilkan janji sebanyak menghambat pengembangan bisul luka pada membran mukosa dan gastritis. Liquorice juga bertindak seperti sebuah antasid.

Liquorice juga ditemukan untuk meningkatkan status sekresi kelenjar Brunner yang terletak di seluruh sistem duodenum. Kelenjar Brunner bekerja untuk melindungi terhadap pengembangan ulkus duodenum. Liquorice tersedia dalam bentuk bubuk dan dapat diambil dalam teh. Secangkir teh atau sdt. dari akar manis bubuk setiap hari dianggap aman untuk dikonsumsi. dosis tinggi dari akar manis dapat menyebabkan gejala seperti sakit kepala retensi air dan tekanan darah tinggi.

Ketika tumbuhan mempertimbangkan untuk acid reflux perlu diketahui bahwa Anda tidak harus mengambil tumbuhan sebagai bentuk pengobatan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda tentang rencana Anda. Ini karena beberapa herbal dapat berinteraksi dengan herbal lain dengan obat saat ini Anda dapat mengambil atau kondisi kesehatan lain yang mungkin Anda miliki.

No comments:

Post a Comment