Saturday, April 10, 2010

Jantung Koroner - Penyakit Jantung Bagian VI - Penyakit Jantung Koroner dan Mempengaruhi Arteri Koroner Vena

Penyakit jantung membunuh lebih dari . orang Amerika sehari-hari. Sekitar juta warga Amerika mengidap penyakit jantung. Ada banyak penyebab penyakit jantung. Pada artikel ini kita akan membahas penyakit jantung koroner mempengaruhi arteri dan vena koroner.

Penyakit jantung koroner mempengaruhi arteri dan vena koroner

The gangguan fungsi hati mungkin karena kerusakan yang disebabkan oleh arteri menyempit atau diblokir menuju otot jantung Anda serta cadangan darah di pembuluh darah. Jenis penyakit jantung yang mempengaruhi arteri koroner dan pembuluh darah termasuk

. Angina pektoris

pectoris Angina terjadi ketika otot jantung tidak mendapatkan oksigen darah sebanyak yang dibutuhkan. Berikut adalah jenis angina pectoris

a angina

Stabil

angina stabil adalah nyeri dada atau ketidaknyamanan yang biasanya terjadi dengan aktivitas atau stress karena kekurangan oksigen dalam darah dan otot biasanya mengikuti pola diprediksi. Gejala angina stabil termasuk rasa sakit dada sesak tekanan merasa gangguan pencernaan dan nyeri di leher bagian atas dan lengan.

b angina tidak stabil

Angina tidak stabil disebabkan oleh penyumbatan aliran darah ke jantung. Tanpa darah dan oksigen bagian dari jantung mulai mati. Gejala angina yang tidak stabil termasuk menyebarkan nyeri ke bahu kiri dan lengan ke belakang rahang leher atau lengan kanan ketidaknyamanan dada dan tekanan dada.

c Varian angina juga dikenal sebagai kejang arteri koroner

Disebabkan oleh penyempitan arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh kontraksi jaringan otot polos di dinding pembuluh. Gejala angina varian meliputi peningkatan denyut jantung tekanan dan nyeri dada.

. Serangan jantung yang dikenal sebagai infark miokard atau MI

Serangan jantung disebabkan oleh pecahnya plak dengan pembentukan trombus di pembuluh koroner yang mengakibatkan penurunan akut dari aliran darah ke sebagian dari miokardium. Gejala MI termasuk sensasi meremas dari dada berkeringat mual dan muntah nyeri punggung atas dan nyeri lengan.

. Penyakit jantung juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner atau penyakit jantung koroner

Disebabkan oleh pengerasan dan penyempitan pembuluh darah memotong aliran darah ke otot jantung dan mengakibatkan serangan jantung. Gejala penyakit jantung mencakup sesak napas dada nyeri pada tenaga debaran jantung pusing dan pingsan.

. Aterosklerosis atau pengerasan arteri

Pembuluh darah arteri yang membawa darah yang kaya oksigen untuk jantung Anda dan ke bagian lain dari tubuh Anda. Aterosklerosis disebabkan oleh plak yang pecah dalam hasil bekuan darah yang menghalangi aliran darah atau patah dan perjalanan ke bagian lain dari tubuh. Aterosklerosis tidak memiliki gejala atau tanda peringatan.

. Silent ischemia.

Iskemia adalah suatu kondisi di mana aliran darah terbatas pada bagian tubuh yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah jantung. iskemia Diam berarti orang iskemia tanpa rasa sakit. Juga tidak ada tanda peringatan sebelum serangan jantung.

Saya harap informasi ini akan membantu. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang subyek di atas silahkan mengunjungi halaman rumah saya di

No comments:

Post a Comment