Wednesday, April 7, 2010

Penyakit Hipertensi - Quantum Fisika Dan Penyakit

Penyakit

Penyakit bukanlah salah satu dari Ilahi yang Blueprints dari Pikiran Allah. Penyakit ini disebabkan oleh pengalaman pikiran dan perasaan manusia ke generasi. Manusia telah membangun seperangkat non-ilahi cetak biru dalam Ocean Quantum Pikiran Allah.

Karena kita memiliki kehendak bebas dan pikiran adalah hal-hal kita menciptakan penyakit dengan pikiran kita. Inilah Hukum Fisika Quantum memberitahu kami.

Jika berpikir yang salah mengekspresikan emosi akan menciptakan ekses-ekses penyakit yang tertarik dari Samudra Quantum maka kita bisa belajar dari penderitaan mereka menyebabkan .. Kita bisa belajar untuk melihat apa yang kita pikirkan. Penyakit membawa penderitaan dan rasa sakit yang dapat melunakkan hati kita dan memperluas pikiran kita. Mereka memberi kita kesempatan untuk melatih kehendak bebas kita dan memilih jalur yang lebih baik. Mereka juga menanamkan kasih sayang bagi orang lain yang mungkin berada di dalam perahu yang sama.

Masing-masing kita bertanggung jawab untuk penyakit dan kemalangan. Kami adalah orang tua mereka. Kami adalah menuai apa yang kita tabur.

Orang dahulu menyebutnya amp quot Hukum Karma. amp quot Semua aturan untuk Karma juga terkandung dalam Hukum Fisika Quantum.

Pada umumnya kita sebut hal-hal amp baik amp ketika mereka silahkan kita dan amp buruk amp ketika kita tidak seperti mereka. Ini menunjukkan kepada kita bahwa segala sesuatu adalah relatif.

Kadang-kadang disebut amp hal-hal buruk dalam kehidupan kita berubah menjadi amp quot Bagus. amp quot Mereka bisa membawa kekuatan untuk karakter kita wawasan dan kemampuan untuk berpikir lebih baik. Mereka membuat kita orang yang lebih baik / perempuan.

Tidak ada yang terjadi kepada kami bahwa kami tidak memulainya. Kita menabur benih. Tetapi jika kita menghadapinya dengan benar dan bereaksi dengan benar kita mendapatkan lebih kuat dan lebih bijaksana.

Langkah pertama dalam reaksi yang tepat adalah dengan bertanya kepada diri sendiri amp quot Apa yang telah kulakukan untuk membawa ini pada saya amp quot Jawabannya akan timbul dari dalam.

Jika kita tetap keras kepala dan mengatakan amp quot Mengapa Tuhan memukul saya dengan tongkat yang lebih besar daripada orang lain amp quot kita pergi ke penolakan dan meningkatkan dan memperpanjang penderitaan. Dan kami tidak mendapatkan jawaban.

Ketika kemalangan datang kepada kami saat kesedihan mengisi hati kita dan ketika tampaknya bahwa seluruh dunia telah berbalik melawan kita sekarang saatnya untuk menjadi seorang pria / wanita dan wajah itu belajar bentuk dan dilakukan dengan hal itu.

Rasa sakit dan kesedihan adalah amp Awakener amp s amp quot

Kesenangan dan apa yang disebut kesenangan cenderung menidurkan kita untuk tidur. Kesedihan kesedihan dan rasa sakit dapat mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik.

Ingat hanya tubuh fisik kita terbatas yang menderita bukan jiwa kita. Segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah kesempatan untuk belajar untuk tumbuh. Tidak ada yang membantu kita belajar lebih cepat dari rasa sakit dan penderitaan.

Mereka adalah guru lebih baik daripada kepuasan sombong yang dapat mengakibatkan bunuh diri rohani

Kita tidak harus takut kita Karma. Kita harus menghadapinya secara jujur. Meskipun kami telah menyebabkan masalah kita sendiri kita harus belajar untuk tidak berbicara tentang mereka. Karena pikiran adalah sesuatu dan kata-kata verbal pikiran kita menarik keluar dari laut kuantum apa yang kita bicarakan.
Itu sebabnya diam itu emas.

No comments:

Post a Comment