Thursday, April 29, 2010

Tekanan Darah Tinggi - Makanan Turunkan Tekanan Darah Dapat Bantuan Anda Kontrol Tekanan Darah Anda Tentu

Jika tekanan darah Anda terlalu tinggi dan Anda ingin mendapatkan ke bawah Anda mungkin ingin melihat apa yang Anda makan. Hindari makanan yang cenderung meningkat BP seperti dengan lemak jenuh dan lemak trans. Sebaliknya mempertimbangkan lebih banyak makan makanan yang cenderung menurunkan tekanan darah Anda.

Ada beberapa makanan rendah tekanan darah yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan

Pertama mari kita memotong beberapa makanan untuk membuat ruang beberapa

Karena kalori dan komposisi kimia lemak memainkan peranan besar dalam penambahan berat badan dan kerugian dan dalam kesehatan jantung. kadar kolesterol tinggi terutama LDL kolesterol jahat dapat secara langsung dipengaruhi oleh lemak makanan terutama trans dihidrogenasi lemak.

Jadi menghindari produk roti makan produk makanan cepat saji seperti hamburger dan kentang goreng prancis dan pizza. Gunakan tidak ada minyak goreng dengan lebih dari lemak jenuh gram per gram sendok makan . Anda menghindari produk roti dan produk makanan cepat saji karena minyak lemak jenuh tinggi yang lebih murah rasa halus dan lebih disukai oleh pengguna komersial.

Hindari lemak hewan apa dengan babi dan segala lemak yang tidak cair pada suhu kamar seperti lemak babi atau margarin.

Ada. Yang harus membuat vakum dalam diet Anda. Sekarang Anda dapat mengisi kekosongan itu dengan makanan menurunkan tekanan darah.

Kedua berikut adalah beberapa makanan yang lebih rendah tekanan darah Anda bisa makan bukan

Kentang mengandung bahan kimia yang tekanan darah rendah. Lembaga Penelitian Makanan mengatakan bahwa bahan kimia kukoamines disebut terjadi secara alami di hampir kebanyakan jenis kentang. Para peneliti mengatakan kentang mendidih adalah cara yang lebih baik untuk melestarikan manfaat kesehatan dari penggorengan mereka.

Kedelai makanan dapat membantu menurunkan tekanan darah diastolik pada laki-laki menurut penelitian di Jepang. Para peneliti memeriksa tekanan darah dan asupan kedelai dan makanan lainnya di sekitar pria dan wanita sehat. Rata-rata dua ons kedelai makanan sehari memiliki efek darah penurun tekanan ringan pada pria dibandingkan dengan makanan lain. Efek yang sama tidak dicatat pada wanita.

tekanan darah ringan menurunkan serupa terlihat dengan baik dan asupan protein kedelai isoflavon kedelai yang akan memenuhi syarat makanan tersebut sebagai tekanan darah rendah.

Mengkonsumsi skim susu dan makanan lain susu rendah lemak dapat membantu menurunkan tekanan darah menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition. Para peneliti menemukan bahwa di antara . orang dewasa diikuti lebih dari dua tahun orang-orang dengan asupan tertinggi dari produk susu rendah lemak setengah lebih mungkin mengalami tekanan darah tinggi sebagai mereka yang mengkonsumsi paling sedikit.

Wanita yang mendapatkan jumlah besar yang folat vitamin dari makanan dan / atau suplemen tajam memiliki risiko lebih rendah untuk mengembangkan tekanan darah tinggi dalam penelitian sebesar . perempuan . Folat ditemukan dalam makanan seperti jeruk sayuran berdaun hijau gelap dan kacang-kacangan dan kacang-kacangan.

Ada banyak lagi tapi itu adalah awal yang baik. Anda biasanya dapat mengontrol tekanan darah Anda secara alami dengan apa yang Anda makan. Jika Anda menyadari makanan adalah makanan yang menurunkan tekanan darah dan yang membesarkannya Anda dapat mengubah diet Anda untuk mendapatkan tekanan darah Anda turun ke tingkat yang aman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menurunkan tekanan darah secara alami dan menghindari serangan jantung ikuti link di bawah ini ...

No comments:

Post a Comment