Wednesday, April 21, 2010

Penyakit Gula - Dapatkah Anda Makan Popcorn Dengan Diabetes?

Setiap orang perlu khawatir tentang kesehatan mereka dan diet Anda adalah bagian yang sangat besar kesehatan Anda secara keseluruhan. Namun bagi mereka yang didiagnosa dengan Diabetes diet mereka benar-benar penting untuk menjaga kesehatan mereka. Setelah pola makan yang sehat dan seimbang dapat membantu menjaga kadar gula darah di cek dan di bawah kontrol. Tanpa itu kesehatan dan kesejahteraan benar-benar dapat spiral di luar kendali.

Sekarang tentu saja yang masuk akal logis tapi begitu satu menerima bahwa diagnosis sulit adalah tidak logika. Penyesuaian yang sulit sebenarnya menentukan apa yang Anda bisa dan tidak bisa makan jika Anda menderita Diabetes. Anda akan punya banyak pertanyaan melalui kepala Anda seperti bisa Anda makan popcorn dengan Diabetes Candy Keju Roti Tidak ada aturan yang keras dan nyata dan cepat tetapi ada beberapa pendidikan dasar bahwa Anda akan ingin memastikan bahwa Anda miliki.

Karbohidrat adalah bagian besar dari makanan kita dan tidak selalu buruk oleh definisi. Namun Anda harus mencatat bahwa ada karbohidrat sederhana dan kompleks. Ketika menyusun diet Anda Anda akan ingin memastikan bahwa ia adalah salah satu yang memiliki komponen yang lebih tinggi dari karbohidrat kompleks yang bertentangan dengan karbohidrat sederhana yang begitu umum dalam pilihan makanan kita hari ini. Karbohidrat sederhana yang pada dasarnya gula dan diet yang penuh dengan gula tersebut persis jenis diet yang dapat menyebabkan tipe Diabetes. Namun karbohidrat kompleks adalah pilihan yang baik untuk menambah diet Anda karena mereka lebih sulit untuk dicerna. Oleh karena itu tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk memproses mereka dan itu akan memberikan sumber energi yang lebih tahan lama.

diet Anda juga harus kaya protein ramping. Lean protein merupakan sumber energi bagi tubuh Anda. Jenis bahan bakar ini mendorong metabolisme Anda untuk membakar di tingkat yang lebih cepat dan benar-benar dapat membantu Anda untuk membangun massa otot dan membakar lemak.

Anda juga akan ingin memastikan bahwa Anda menjaga makanan Anda penuh dengan buah-buahan dan sayuran. Ini akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk tetap seimbang dan sehat. Selain itu makanan seperti ini adalah makanan pengisi besar amp quot amp quot yang membantu Anda merasa lebih penuh sehingga Anda tidak merasa tergoda untuk menikmati makanan glukosa tinggi yang akan menghambat kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment