Tuesday, April 27, 2010

Gagal Jantung - Tribal Heart Tato - Tiga Wajah dari Tato Tribal Heart

Tato jantung suku telah melihat tiba-tiba membengkak popularitas dan menarik terutama untuk tiga jenis kepribadian yang terpisah dan berbeda. Mungkin karena fleksibilitas ini jantung seperti suku telah melihat pertumbuhan yang sukses di dunia para pencari tato muda. Ada orang yang ingin mendapatkan tato jantung tetapi tidak seperti jantung jelas merah atau pink yang dalam beberapa hal tampak terlalu amp quot girly amp quot untuk tipe kepribadian mereka. Lalu ada orang-orang yang mencintai tato suku tetapi tidak memiliki sambungan ke sebuah suku atau simbolisme yang melekat dalam desain. Untuk orang-orang ini mendapatkan suku jantung memungkinkan mereka untuk menampilkan keindahan desain dan juga memiliki sambungan ke maknanya. Dan kemudian ada orang-orang yang hanya seperti hati suku.

Untuk kelompok pertama mereka yang ingin tato jantung tapi perlu sesuatu untuk amp quot butch amp quot itu sampai sehingga untuk berbicara desain jantung suku ada di sana menunggu mereka. tato jantung Tribal kadang-kadang sulit pada awalnya bahkan mengidentifikasi sebagai hati. Jika Anda sedang mencari tato yang dapat berfungsi sebagai sedikit dari sepotong percakapan beberapa desain ini bisa sempurna. Setelah menunjukkan menjadi mustahil untuk tidak melihat desain jantung tapi bisa sebagian atau seluruhnya tersembunyi hingga Anda meluangkan waktu untuk titik keluar. Dan desain begitu rumit dan funky bahwa orang akan merasa perlu untuk datang kepada Anda dan meminta apa yang Anda punya terjadi di tato Anda. Dengan cara ini tato Anda dapat bukan hanya ekspresi diri tetapi dapat membantu Anda mencairkan kebekuan dan bertemu orang baru.

Kelompok kedua adalah orang-orang yang mau tato suku karena mereka seperti pola dan keindahan tetapi merasa seperti Posers jika mereka tidak memiliki koneksi khusus untuk segala bentuk warisan Amerika asli yang membenarkan desain. Untuk orang-orang ini tato jantung suku bisa menjadi cara untuk memiliki yang terbaik dari dunia kedua. Alih-alih sebuah karya seni yang berarti apa-apa kepada individu yang memakainya jantung suku berarti tentu saja cinta dan dapat ditampilkan dengan desain elegan dan tajam dari pola kesukuan.

No comments:

Post a Comment