Monday, April 5, 2010

Penyakit Jantung Koroner - Pengendalian Risiko Untuk Penyakit Jantung dan Penyakit Arteri Koroner Untuk Wanita

Ada berbagai kondisi fisik yang tidak teratur yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah di sekitar jantung yang dapat dikategorikan sebagai penyakit jantung. Ini dikenal sebagai penyakit arteri koroner CAD dan termasuk angina serangan jantung dan aritmia jantung. Sebuah aritmia dapat membuat Anda merasa kehabisan nafas pusing dan merasa seperti berdebar di dada Anda.

Sampai dengan dari wanita Amerika akhirnya dapat mati karena penyakit jantung dan dua kali lebih banyak perempuan mati karena penyakit kardiovaskular daripada pria. Wanita usia semua rentang harus waspada terhadap risiko penyakit jantung dan bekerja untuk menurunkan risiko dalam kendali mereka.

risiko penyakit jantung Anda dapat dikurangi dengan menurunkan tekanan darah Anda tidak merokok dan dengan memperhatikan apa yang kadar kolesterol darah dan bekerja dengan dokter Anda untuk menjaga tingkat normal.

Perempuan memiliki sejarah keluarga diabetes harus diuji untuk diabetes meskipun mereka mungkin tidak mengalami gejala sebagai individu dengan kadar insulin darah tinggi memiliki resiko penyakit jantung. Seorang dokter dapat membantu dalam mengendalikan gula darah agar dan mengurangi risiko penyakit jantung Anda.

Mengontrol berat badan juga penting sadar akan berat badan direkomendasikan untuk tinggi badan dan usia. Mereka yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko khusus untuk penyakit kardiovaskuler. Jika Anda di antara mereka mulai mengelola berat badan Anda melalui makan lebih banyak buah dan sayuran menghindari lemak yang buruk dan latihan secara teratur.

Stress dapat mengakibatkan penyakit jantung. Jika Anda merasa stres bertujuan untuk mengurangi stres dengan mempelajari teknik-teknik relaksasi seperti yoga atau self-hypnosis. Jurnal menulis telah terapi bagi sebagian orang dalam menghadapi stres.

No comments:

Post a Comment