Wednesday, April 28, 2010

Ginjal - Penyakit Ginjal dan Alkaline, terionisasi Air

Menurut US National Kidney Foundation dari orang Amerika memiliki penyakit ginjal kronis. Studi ilmiah menunjukkan bahwa setidaknya orang Amerika cukup dehidrasi yang mempengaruhi kesehatan mereka dengan cara yang negatif sehingga bagi mereka di telah berkembang menjadi penyakit ginjal. Dalam artikel saya yang Ginjal Dan Alkaline terionisasi Air saya menjelaskan apa yang ginjal lakukan dalam tubuh dan bagaimana mereka bergantung pada air untuk fungsi mereka efisien dan normal. Jadi sekarang apa yang terjadi jika Anda memiliki penurunan fungsi ginjal karena dehidrasi kronis dan asidosis

Menurut penelitian ilmiah ada beberapa penyebab penyakit ginjal beberapa dari mereka yang seharusnya genetik. Bukti ilmiah menunjukkan bahwa persen dari apa yang terjadi di dalam tubuh adalah genetik persen lainnya kita dapat mengontrol dengan gaya hidup jadi saya tidak tahu berapa banyak alasan yang bisa kita berikan kepada genetika. cacat kongenital adalah masalah lain dan adalah mereka yang terjadi di rahim karena gaya hidup dan pola makan asam dari ibu di samping asupan air yang memadai. Salah satu penyebab lain dari penyakit ginjal disebut polikistik penyakit. Di sinilah bentuk kista pada ginjal dan tumbuh merusak jaringan halus. Ini juga disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan asam dan hidrasi tidak memadai.

Periksa dengan Anda profesional medis tentang berapa banyak cairan Anda harus mengambil dan mencari seseorang dengan Ionways Air IONIZER. Mereka akan menyediakan Anda dengan alkali segar air terionisasi secara percobaan sehingga Anda dapat melihat sendiri bagaimana Anda merasa lebih baik di atas air ini. Setiap stres Anda dapat mengurangi pada ginjal Anda berguna.

No comments:

Post a Comment