Thursday, April 1, 2010

Terapi Stroke - Terapi Mesin USG - Apakah ini Mesin Really Work

mesin terapi USG yang digunakan oleh terapis fisik pelatih dan ahli tulang untuk membantu mengobati nyeri otot sakit sendi dan rasa sakit radang sendi. Banyak orang percaya bahwa bentuk terapi tidak hanya membantu mengurangi rasa sakit tapi mempercepat proses penyembuhan. Jadi bagaimana terapi ultrasound bekerja

gelombang suara frekuensi tinggi digunakan untuk merangsang aliran darah dan pertumbuhan sel di daerah luka atau sakit tubuh. Getaran yang disebabkan oleh mesin USG diduga akan panas daerah yang dirawat. Luas dipanaskan pada gilirannya akan menarik lebih banyak darah ke daerah. Darah lebih yang mengalir ke daerah yang lebih banyak nutrisi dikirim. Gagasan akhirnya adalah untuk meningkatkan aliran darah sehingga lebih banyak nutrisi yang dikirimkan ke jaringan sel.

Aplikasi yang umum terakhir hanya menit dan dapat diberikan setiap hari. Kadang-kadang suatu gel atau krim anti inflamasi ditambahkan untuk pengobatan. terapis akan menggunakan gerakan melingkar kecil dengan tangan memegang mesin.

Ada daerah tertentu yang harus dihindari bila menggunakan mesin terapi ultrasound. Tidak pernah menggunakan mesin-mesin di dekat testis ovarium wajah atau punggung. Juga jangan menggunakan jenis terapi pada areas.Today terinfeksi Anda dapat membeli mesin ultrasound terapi untuk digunakan di rumah. Mesin ini biasanya biaya beberapa ratus dolar. Sebelum menggunakan jenis mesin Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.

Sebelum membeli mesin pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan membeli dari reputasi company.Currently ada banyak penelitian yang sedang berlangsung untuk melihat apakah terapi jenis ini benar-benar bekerja. Hanya waktu yang akan kirim. Aku tahu bagi saya itu tampaknya membantu cedera otot saya.

No comments:

Post a Comment