Thursday, April 22, 2010

Jantung - Penguatan Your Heart

Banyak orang melihat efek dan memahami manfaat angkat beban untuk memperkuat otot dan membangun tulang mereka. Semakin Anda bekerja otot diberikan dengan nutrisi yang tepat semakin besar dan / atau padat yang mendapat otot lihat saja setiap binaragawan atau model kebugaran. Juga semakin Anda bekerja otot atau satu set otot yang lebih banyak kalori Anda akan terbakar menyebabkan penurunan persentase lemak dalam tubuh. Sekali lagi hanya melihat binaragawan atau pelari maraton untuk contoh yang baik. Meskipun orang cenderung untuk berfokus pada amp quot cermin amp quot otot atau otot-otot yang secara fisik bisa lihat ketika Anda melihat di cermin banyak orang cenderung mengabaikan otot lain bahwa Anda tidak bisa melihat tetapi jauh lebih penting. Untungnya sebagian besar otot-otot ini juga diperbaiki ketika seseorang bekerja di amp quot cermin amp quot otot. Otot-otot ini diabaikan termasuk diafragma otot perut internal dan mungkin yang paling penting adalah hati. Jadi bagaimana Anda menargetkan untuk memperkuat jantung dan apa manfaat melakukan hal itu

Pertama mari kita arah dalam pikiran sehingga kita tahu ke mana kita pergi. Aku akan menggunakan dan contoh ekstrem untuk menggambarkan tujuan yang kita semua harus bertujuan untuk memperkuat hati kita. Lalu aku akan masuk ke dalam manfaat dari masing-masing daerah. Dengan berfokus pada sesuatu di luar di mana kita ingin kami akan yakin untuk mencapai tujuan kita. Sama seperti seniman bela diri yang menunjukkan keahlian mereka dengan melanggar papan dengan bertujuan untuk tempat di belakang papan kita akan fokus pada tingkat di luar apa yang kita butuhkan untuk tingkat kebugaran kita.

Contoh ekstrem adalah tidak lain dari legenda hidup pengendara sepeda Lance Armstrong. Meskipun ia tidak memiliki catatan di semua tingkat saya akan menjelaskan ia mungkin memiliki sistem cardio terkuat di luar sana secara keseluruhan. Lance adalah pemenang waktu Tour de France. Dia telah memerintah atas ras melelahkan ini selama setengah dekade karena banyak faktor. Yang paling penting baginya ambang laktat nya berada pada tingkat-jantung denyut per menit dpm . Ini berarti bahwa dia bisa latihan pada tingkat di mana denyut jantungnya akan sampai saat itu sebelum asam laktat mulai memasuki otot yang kemudian menyebabkan kelelahan. Kebanyakan orang bahkan tidak latihan pada treadmill pada tingkat-jantung lebih tinggi daripada - . Kombinasikan ini dengan fakta yang bertumpu denyut jantung adalah - bpm hampir setengah dari hati orang rata-rata tingkat beristirahat-dan Anda bisa melihat mengapa dia bisa menjajakan di tingkat spin jauh lebih tinggi daripada kebanyakan orang tanpa melelahkan. Untuk hati yang sehat istirahat yang lebih rendah denyut jantung berarti jantung yang lebih rendah-tingkat ketika berolahraga di tingkat pengusahaan yang sama dibandingkan dengan orang lain. Dengan kata lain jika aku pergi jogging dengan Lance hati-rate akan lebih rendah dari saya walaupun kita akan merasa jumlah tenaga yang sama. Tentu saja tingkat pengusahaan dirasakan saya mungkin lebih tinggi dari-Nya

.

Karena pelatihan Lance ia telah memperkuat hatinya untuk menyelesaikan semua ini ditambah memungkinkan dia untuk berolahraga di tingkat jantung bpm maksimum. Laki-laki yang sehat rata-rata berumur tahun harus sangat berhati-hati bekerja di denyut jantung bpm mendekat. Seorang laki-laki yang sehat rata-rata berumur tahun hanya harus berolahraga di tingkat jantung bpm di bawah pengawasan langsung dari dokter.

Sama seperti otot-otot kerangka di mana Anda memperkuat mereka dengan mengangkat beban berat atau menekan perlawanan yang lebih besar Anda harus memperkuat hati Anda dengan latihan itu terhadap daya tahan yang lebih. Anda tidak akan mulai mencoba untuk mengangkat di gym dan Anda tidak perlu mencoba untuk memaksimalkan kanan detak jantung Anda dari awal baik. Jadi mari kita masuk ke bagaimana Anda melatih untuk memperkuat jantung Anda.

Hal ini sangat penting dalam memperkuat hati Anda. Anda perlu meningkatkan seberapa keras jantung Anda harus bekerja untuk memiliki keuntungan kekuatan. Jika Anda melakukan bicep curl hanya dengan pembungkus permen karet Anda tidak akan melihat adanya perbaikan pada kekuatan atau ukuran bicep Anda. Konsep yang sama berimplikasi pada jantung Anda. Anda tidak akan memperkuat jantung Anda jika anda tidak memerlukan itu untuk memaksa lebih banyak darah ke seluruh tubuh Anda. Jadi ketika Anda bekerja lebih keras baik dengan menjalankan lebih cepat menjajakan lebih cepat atau mengangkat beban lebih berat lebih banyak darah dikembalikan ke hati menyebabkan resistensi lebih bagi jantung Anda untuk mendorong kembali melalui tubuh Anda. Ini berarti bahwa lebih penting bagi Anda untuk bekerja lebih keras atau dengan intensitas yang lebih tinggi daripada bagi Anda untuk latihan lagi. Semakin kuat hati Anda mendapatkan semakin banyak darah dapat memompa dengan sedikit usaha. Jadi bagaimana Anda harus latihan keras atau pada tingkat apa intensitas Seorang profesional kebugaran dapat membantu Anda menentukan apa yang akan detak jantung yang terbaik bagi Anda untuk target. Tapi jika Anda tidak memiliki monitor detak jantung ada cara sederhana untuk menentukan seberapa keras Anda harus bekerja keluar. Aku akan menjelaskan hal ini ketika saya berbicara tentang memulai program latihan.

Manfaat

Latihan

Ketika mulai rutinitas cardio tujuan Anda adalah untuk mendapatkan minimal menit pada intensitas tinggi selama latihan. Pada awalnya Anda mungkin perlu melakukan cardio ringan hanya menit. Saya memiliki klien yang hanya bisa pergi selama menit sebelum perlu istirahat. Mereka segera mampu membangun bahwa sampai dan kemudian hingga menit. Setelah Anda digunakan untuk menit Anda dapat meningkatkan waktu Anda sampai - menit. Tidak ada kebutuhan nyata untuk pergi lebih dari menit kecuali Anda adalah pelatihan untuk jangka panjang seperti K K atau maraton. Idealnya Anda harus melakukan menit intensitas sedang hingga berat empat hari per minggu.

Dalam rangka untuk latihan pada intensitas sedang hingga berat Anda perlu mengetahui bagaimana rasanya di level tersebut. Berikut adalah beberapa panduan dasar untuk ikut menentukan seberapa intens latihan Anda adalah untuk Anda. Ingat tingkat kebugaran Anda akan menentukan seberapa cepat sulit Anda harus pergi untuk mendapatkan tingkat tersebut. Dengan kata lain ia akan mengambil langkah lebih cepat untuk Lance Armstrong untuk mendapatkan ke intensitas sedang daripada akan untuk orang obesitas tahun baru mulai. Jika Anda merasa lemah atau pusing memperlambat atau menghentikan dan tentu saja hubungi dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan sebelum Anda mulai.

Tingkat Intensitas Ditetapkan

Sangat rendah tingkat intensitas - Anda dapat bernyanyi tanpa kesulitan.

Rendahnya tingkat intensitas - Anda bisa berbicara tanpa banyak kesulitan.

tingkat intensitas sedang - Anda dapat berbicara dengan sedikit kesulitan.

Berat tingkat intensitas - Anda hampir bisa tidak berbicara sama sekali.

Sangat tinggi tingkat intensitas - Anda tidak dapat berbicara sama sekali. Tingkat ini tidak dianjurkan untuk pemula. Anda hanya harus berolahraga di tingkat ini setelah pada program selama beberapa bulan.

Dapatkan di luar sana dan melakukannya

Sekarang Anda mengetahui manfaat dari hati yang kuat Anda tahu bagaimana memperkuat jantung ada satu hal lagi bagi Anda untuk melakukannya. Dapatkan di luar sana dan kerja itu. Bersenang-senang melakukannya dan Anda tidak hanya mendapatkan manfaat dari jantung sehat Anda juga mendapatkan manfaat dari perasaan yang baik yang Anda lakukan ketika Anda bermain seperti ketika Anda masih anak-anak

No comments:

Post a Comment