Sunday, April 25, 2010

Sakit Jantung - Manajemen Kesehatan Heart at Home Menggunakan Heart Monitor Portable Device

Kesehatan konsumen e-adalah semakin berkembang biak. Mereka sadar kesehatan individu yang memanfaatkan media online komunikasi nirkabel dan e-kesehatan untuk pemeliharaan kesehatan. Popularitas Internet dan kecenderungan untuk semua konsumen kesehatan agar lebih berarti sadar bahwa kesehatan-e-konsumen akan memainkan peran yang dominan dalam industri perawatan kesehatan masa depan.

Perangkat medis seperti Portable ECG / EKG Mesin pemantauan Glukosa Darah perangkat dan perangkat lainnya seperti timbangan digital dan monitor mengukur suhu telah merevolusi industri perawatan kesehatan tidak seperti sebelumnya.

Di masa lalu perangkat ini dibatasi untuk rumah sakit besar dan penyedia layanan kesehatan dan juga mereka sangat mahal tidak semua mampu them.Today dengan pertumbuhan industri elektronik konsumen biaya dari perangkat seperti EKG portabel / EKG telah secara dramatis reduced.Every konsumen yang peduli tentang kesehatan mereka mampu untuk mendapatkan salah satu dari perangkat ini baik untuk diri sendiri atau untuk orang yang mereka cintai.

Dalam kasus penyakit jantung dan stroke mendapatkan diagnosis dini sangat penting untuk menangani penyakit ini dan akan sangat meningkatkan peluang bagi Anda untuk mengalami pemulihan cepat.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memastikan membantu mengamankan diagnosis awal penyakit jantung adalah sering melakukan kunjungan untuk kesehatan Anda profesional. Kau tahu tubuh Anda lebih baik dari orang lain dan jika ada sesuatu yang tidak tepat Anda perlu diperiksa.

Media dipenuhi dengan cerita-cerita orang-orang yang bisa diselamatkan jika mereka hanya pergi ke dokter ketika gejala mulai muncul. Jika Anda mendengar orang yang dicintai atau pasangan Anda mengeluh gejala mirip silakan mendorong mereka untuk pergi ke dokter karena Anda secara harfiah bisa menyelamatkan nyawa mereka.

Hal kedua yang harus Anda lakukan untuk tetap di atas kesehatan jantung Anda adalah monitor jantung Anda berdetak melalui EKG portabel / mesin EKG.

Mesin ini biasanya sangat kompleks dan mahal dan seringkali hanya tersedia di kantor dokter dan rumah sakit besar tetapi mereka mutlak diperlukan jika Anda serius tentang pemantauan kesehatan jantung Anda setiap hari.

Saat ini masalah kesehatan jantung menjadi lebih dan lebih luas. Bentuk sederhana dari penyakit jantung pada orang yang cepat tumbuh ke dalam hidup mengancam komplikasi serius. kesadaran Lebih kondisi hati Anda diperlukan jika Anda benar-benar ingin melindungi diri sendiri.

Itu

No comments:

Post a Comment