Friday, April 9, 2010

Penyakit Asam Urat - Gejala Risiko Gout - Sembilan Indikator Asam urat untuk Waspadalah Dari

Apakah Anda berpikir Anda mungkin mendapatkan atau sudah memiliki gout tanda-tanda tertentu dari suatu gejala gout ada yang perlu Anda ketahui jika anda menghadapi kondisi ini melemahkan. Berikut di bawah ini adalah beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan gout.

Pria usia - yang paling mungkin mengalami gout tetapi juga bisa berkembang pada wanita setelah menopause. Hal ini juga mempengaruhi orang-orang yang telah menderita dari berikut ini

- Memiliki penyakit ginjal

- Mengalami obesitas

- Menjadi diabetes

- Mengeras arteri atau dikenal sebagai hiperlipidemia

- Tekanan darah tinggi sejarah

atau mereka yang telah mengalami transplantasi organ.

Sejarah keluarga gout adalah salah satu yang paling umum gejala gout faktor risiko . Lebih dari dari penderita gout mengatakan mereka mempunyai anggota keluarga atau beberapa orang yang juga pernah gout. Ini mewariskan dari generasi ke generasi biasanya terjadi karena organ lemah seperti ginjal atau makanan dan resep makanan yang tinggi purin didistribusikan kepada generasi yang lebih baru.

sinyal lain untuk gout Anda harus berhati-hati adalah

- Kehilangan dari asupan alkohol yang mengarah ke tingkat tinggi asam urat dalam aliran darah Anda

- Enzim dalam tubuh yang rusak dan mengganggu kemampuan tubuh Anda untuk memecah purin

Jika salah satu faktor risiko gout gejala mewujudkan diri menjadi wabah gout sebenarnya Anda dapat mengambil ibuprofen dalam bentuk Motrin atau Advil. Atau Anda dapat mencoba beberapa solusi alami di rumah untuk menghilangkan rasa sakit sementara sampai gout akan hilang seperti menempatkan kantong es pada bersama untuk mati rasa itu. Sekarang masalah apa yang Anda lakukan mencari pengobatan secepat mungkin.

No comments:

Post a Comment