Wednesday, April 7, 2010

Sakit Asam Urat - Back Pain dan Bagian Sex 1

Pendahuluan

Artikel ini adalah untuk membantu Anda dengan nyeri punggung dan seks. sakit Biasanya kembali dan seks tidak pergi bersama-sama dengan baik dan jika Anda atau pasangan Anda adalah salah satu dari juta orang yang sakit punggung Anda tahu bahwa sakit punggung bisa mengganggu hubungan Anda. Jadi Anda diminta untuk tetap berpikiran terbuka dan bersikap lembut kepada diri sendiri. Rasakan cara melalui secara lambat dan bersabar.

Sex

Seks merupakan bagian penting dari keintiman di antara pasangan dan sikap tentang seks tentang penolakan dan tentang citra diri kita-ketika kita tidak merasa sampai seksual bisa menghantui pasangan untuk waktu yang lama.

Jenis Kelamin posisi seks side by sisi dan bercinta dalam posisi sendok Beberapa poin tentang sisi dengan posisi sisi seks Ini bisa lebih sulit untuk seorang pria dengan penis yang lebih pendek untuk bersenang-senang. Seks posisi untuk kamar tidur di sekitar rumah di bak mandi atau air dan banyak lagi. Seks adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan yang satu dapat menikmati in Jadi di bagian atas agenda Anda perlu ada diskusi jujur keterbatasan rasa sakit Anda dan ekspektasi tentang seks.

Rasa

Pain mengatakan tubuh manusia yang tidak benar sesuatu jadi keduanya mungkin Anda harus memperhatikan tanda-tanda mereka. Rasa sakit adalah indikator bahwa ada beberapa ketidaknyamanan atau sesuatu yang salah. Nyeri bermanfaat itu membuat kita menyadari masalah yang memungkinkan kita untuk mengambil tindakan korektif. Banyak dari kita pengalaman berkendara yang sakit sementara punggung bawah dan ini diperparah oleh pekerjaan meja. Nyeri punggung dan seks tidak pergi bersama-sama dengan baik dan jika Anda atau pasangan Anda menderita sakit punggung adalah ide yang baik untuk berbicara satu sama lain untuk mengatasi tantangan yang mungkin Anda miliki.

Seks seharusnya menyenangkan bagi Anda berdua dan takut menyakiti diri sendiri atau pasangan Anda menghambat kegembiraan spontan bahwa Anda mungkin merasa nyeri punggung sebelum dikembangkan. Sebagian besar pasangan yang satu atau yang lain dibatasi oleh nyeri punggung akhirnya akan mendapatkan sekitar untuk menyadari bahwa nyeri punggung tidak otomatis berarti tidak ada seks lagi.

No comments:

Post a Comment