Sunday, April 11, 2010

Rematik Asam Urat - Makanan Itu Penyebab Asam urat - Hindari Penderitaan Gout oleh Membatasi Makanan ini Asam urat

Gout adalah suatu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh kristal asam urat yang mengumpulkan dan menetap antara sendi. Kristal ini terbentuk ketika tubuh menghasilkan asam urat hal meluap-luap.

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan gout adalah makan diet yang baik. Ada banyak makanan yang harus dihilangkan dari diet seseorang untuk tinggal sebagai gejala-bebas mungkin.

Makanan yang menyebabkan asam urat tinggi dalam purin. Secara umum makanan yang sama memiliki lemak tinggi dan / atau menghitung kolesterol serta. Kabar baiknya adalah ini tinggal jauh dari makanan ini tidak hanya akan mengurangi gejala gout Anda juga akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Biasanya daging dan ikan yang paling harus dihindari. Jika hal ini tidak mungkin penderita asam urat setidaknya harus mengurangi makanan ini. Menghilangkan asupan kerang sardin ginjal hati tiram dan kerang dianjurkan.

jumlah besar lemak daging putih seperti unggas dan daging babi dan bahkan kaldu dan kaldu dikenal untuk memproduksi kadar asam urat tinggi.

Banyak produk susu dan sayuran dapat diklasifikasikan sebagai makanan yang menyebabkan asam urat. Mereka adalah keju susu es krim mentega jamur kembang kol asparagus bayam dan kacang polong. Sebuah alternatif yang lebih baik untuk produk mereka tinggi-rendah lemak-lemak atau berbasis kedelai produk

.

Semua minuman beralkohol khususnya bir karena isinya ragi yang tinggi harus dihindari juga. Mereka yang menderita gout harus minum banyak air sepanjang hari mungkin. Hal ini akan membantu menghilangkan kelebihan asam urat dari tubuh.

No comments:

Post a Comment