Wednesday, April 14, 2010

Hipertensi - Hipertensi dan Kolesterol Tinggi

Hipertensi adalah ketika hati Anda untuk terus bekerja terlalu keras untuk mendorong darah melalui tubuh Anda. Tidak seperti latihan yang sehat yang merupakan kenaikan sementara tekanan darah Anda hipertensi adalah terus-menerus dan secara harfiah memakai hati Anda keluar. Pengukuran medis yang paling umum dari hipertensi tekanan darah tinggi. Jadi untuk sebagian besar kasus tekanan darah tinggi dan hipertensi adalah hal yang sama.

Penyebab hipertensi seringkali rumit banyak dan jauh menjangkau. Dalam beberapa kasus medis langsung penyebab hipertensi adalah beberapa penyakit lain atau penyakit. Misalnya diabetes penyakit ginjal dan tumor kanker tertentu secara langsung akan menyebabkan hipertensi. Tapi dalam sebagian besar kasus hipertensi disebabkan oleh setengah lusin atau faktor begitu berbeda. Keturunan konsumsi garam obesitas dan berapa banyak kafein dan alkohol yang Anda konsumsi sangat umum kontribusi faktor untuk hipertensi. Bahkan stres di tempat kerja di rumah usia Anda ras pekerjaan dan berapa banyak suara Anda terkena membantu meningkatkan tekanan darah Anda. Tapi mungkin faktor yang paling luas untuk hipertensi di dunia saat ini adalah kolesterol tinggi.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan tingkat kolesterol yang sehat. Hampir semua datang di bawah judul untuk menjaga diet sehat menjaga gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur. buah-buahan segar sayuran dan biji-bijian seharusnya menjadi batu penjuru dari diet Anda dan bukan hanya item yang digunakan untuk melengkapi makanan cepat atau diet makanan berlemak. Beberapa jenis biji-bijian seperti dedak gandum telah terbukti membantu menurunkan kadar kolesterol jahat. Secara umum makanan cepat saji sama dengan makanan yang buruk sejauh tingkat kolesterol jahat yang bersangkutan. Anda dapat mengambil obat dan obat-obatan yang akan menurunkan tekanan darah tinggi tapi jangka panjang mempertahankan diet yang sehat dan gaya hidup adalah kunci untuk mengendalikan hipertensi disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol.

No comments:

Post a Comment