Sunday, April 18, 2010

Pencegahan Asam Urat - Gout Pengobatan Alternatif - 5 remedies Gout Gratis Itu meringankan dan Cure Gejala Gout

Karena tidak ada obat tradisional untuk gout gout pengobatan alternatif telah terbaru pujian dengan jenis arthritis. Jutaan orang menderita dari jenis radang sendi yang menyakitkan adalah memberikan kontribusi ke tingkat yang tinggi asam urat antara sendi. Dan obat ini bekerja karena mereka secara alami menurunkan kadar asam urat oleh memerah keluar dari tubuh.

Meskipun kristal asam urat akan tetap pada sendi Anda secara dramatis dapat mengurangi serangan gout dengan mempelajari cara untuk meringankan dan menyembuhkan gejala asam urat. Mari saya jelaskan

Mengapa Apakah saya Menderita Dari Gout

Gout kemungkinan besar dapat disumbangkan untuk diet dan gaya hidup. Penderita dari bentuk radang sendi biasanya orang-orang yang memiliki diet yang buruk dan gaya hidup aktif. Mereka biasanya memiliki pola makan tinggi purin ditemukan dalam makanan hewan-based . Setelah dalam tubuh memecah purin menjadi asam urat.

Bagi kebanyakan orang asam urat dilarutkan dalam darah dan diproses oleh ginjal dan dikeluarkan dari tubuh melalui urin. Jika Anda menderita penyakit ini tubuh Anda mungkin memiliki peningkatan produksi asam urat yang tidak dapat diproses dan dieliminasi efisien. Kondisi ini disebut hyperuricemia.

Hyperuricemia adalah membangun kristal asam urat dan secara langsung bertanggung jawab atas rasa sakit yang Anda rasakan. kristal Tidak dapat menemukan jalan ke ruang bersama di mana mereka akan menyebabkan inflamasi menyakitkan. Kadang-kadang kristal dapat muncul sebagai benjolan di bawah kulit dan bahkan mengganggu fungsi ginjal.

Anda berurusan dengan penyakit yang serius dan Anda harus memilih pengobatan yang bekerja untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Anda harus mempertimbangkan pengobatan alternatif gout bersama dengan-Anda anti inflamasi dan pembunuh rasa sakit.

Bagaimana Cure Gout yang

Pengetahuan adalah kunci untuk tidak hanya mengobati penyakit tetapi mencegah kerusakan tambahan untuk tubuh dan ginjal. Anda paling juga ingat bahwa menjadi sehat bukanlah sekali jenis tahun hal Anda harus membuat Anda kesehatan prioritas dan perubahan gaya hidup.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai untuk mengobati gejala-gejala gout Anda

. Perhatikan apa yang Anda makan Buatlah jurnal makanan dari segala sesuatu yang Anda makan dan minum selama satu minggu. Cobalah untuk menemukan apa makanan atau minuman yang menyebabkan serangan Anda.

. Pelajari apa makanan yang menempatkan Anda pada risiko. Makanan tinggi di purin biasanya akan menyebabkan masalah. Hindari daging seperti ginjal hati daging merah ikan kacang-kacangan lentil kacang polong dan alkohol. Untuk memulai perawatan Anda harus menghindari makanan ini dan secara bertahap memperkenalkan kembali makanan untuk diet Anda setelah Anda menurunkan kadar asam urat Anda.

. Obesitas dapat menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah Anda. Anda harus membuat tujuan untuk mendapatkan dalam waktu pon berat target Anda. Ingatlah bahwa satu-satunya cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah diet yang masuk akal dan olahraga. Semua fad diets lain biasanya tidak akan bekerja

. Dapatkan vitamin A B dan E Studi telah menunjukkan bahwa buah-buahan dan sayuran secara drastis dapat siram asam urat karena kandungan serat dan nutrisi dan sifat antioksidan. Orang-orang kekurangan vitamin ini biasanya mendapatkan gout.

. Air juga dapat sangat membantu dalam pencegahan dan pembentukan kristal asam urat. Selain itu air juga dapat membantu tubuh Anda menyiram kristal setelah mereka telah terbentuk

No comments:

Post a Comment